Sabtu, 17 Maret 2012

Via Spongebob {Made By Order}

heellooo... selamat malam minggu :) kali ini ak posting tas requesan sista Kiki di Bengkulu.. Dia pengen tas model Via yang kya  gini tapi bahannya di ganti jeans.. trus bagian dalam kantong depannya di kasih aplikasi spongebob.. jadilah seperti ini penampakannya.. :D

TAS RANSEL
VIA Jeans Spongebob

Hallo... I'm Via,
Koleksi terbaru lagi dari Lokoggaya, sebuah tas ransel dengan model lipat.. kalo selama ini model lipat cuma kita buat untuk tas selempang atau tas cangklong kali ini di buat versi ransel nya :)
Dipadupadankan dengan warna yang manis, si Via ini menjadi terlihat manis dan modis. Simple namun tetap gaya yah... So..jangan sampe ketinggalan untuk memiliki tas ini yah :)

>> DETAIL PRODUK
Ukuran tas :
Berat kosong : 0.9 kg
Harga Tas ini : Rp. 135.000


Strap : Bisa di panjang pendekkan
Bahan Luar Jeans : mix Vynill
Bahan Dalam : puring
Kantung : 1 kantung dengan resleting utama, 1 kantog dalam
Accesories: Desain lipat pada penutup tas

------------------------------------------------------------------------------------
Data Order

Nama:
Alamat Lengkap:
Kode Barang:

sms ke 08992220658 atau Inbox :)

------------------------------------------------------------------------------------

2 komentar:

  1. Gx bisa kurang mbak?
    buat ultah teman aku nih.....

    BalasHapus
  2. hehhee.. sudah murah kok mba :)

    BalasHapus